Senin, 23 Januari 2017

keagungan hanya milik ALLAH

diheningnya sujudku
tersirat beribu doa
kupanjatkan kepadanya
pada Nya yang maha Esa
-karena hanya Dialah yang mengerti setiap langkah hidupku
-langkah-langkah yang tekadang aku sendiri pun tak mengerti
-tak mengerti aku harus melangkah kejalan yang mana
tanpa Nya mungkin aku sudah tersesat
tersesat dalam ruang waktu yang hitam dan kelam
tanpa Nya mungkin aku tak mengerti
untuk apa hidupku ini
-setiap waktu
-setiap hari
-setiap saat
-segala yang berputar dalam rona kehidupan dan kematian
-selalu ada dalam pengawasanmu
kau tau segala apa yang aku lakukan
saat semua orang tak tau apa yang aku lakukan
-karena engkau adalah raja dari segala raja
-karena engkau adalah cinta dari segala cinta
-karena engkau adalah segalanya dalam kehidupan dan kematian
tiada yang sesempurna dirimu
tiada yang seagung dirimu
karena engkau adalah Rabb ku
petunjuk yang lurus dalam hudupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar