Minggu, 15 Januari 2017

Mentari Pagi


kau beri semangat kepadaku saat aku bangun
kau tersenyum dengan manis sambil memandangiku
seakan mengajaku berlari mengejarmu
sampai pepohonan melambaikan kepadamu
hingga daunnya berguguran
seraya daun yang gugur itu
tertuliskan salam manis untukmu
-kehadiranmu disambut meriah oleh sang angin
-dan kicauan burung bergembira menyambutmu
-seakan membacakan ayat-ayat al qur'an untukmu
-dan seakan duania sangat bergembira akan kehadiranmu
kan ku nanti kau disetiap pagi
karena hariku kan sepi tanpa kehadiranmu
kaulah penyemangatku
sungguh dan sungguh aku kagum kepadamu
-janganlah kau sampai bosan untuk menemaniku setiap pagi
-karena bila kau bosan
-aku kan kehilangan momen dalam belaian hangatnya dirimu
-kau sungguh berati bagiku
-aku harap kau juga berati baginya
-aku harap kau juga memberikan kehangatan padanya
aku titip salam padanya
salam padanya setiap insan-insan yang selalu memuji keagungan ALLAH yang Esa
ku titip salam pada mereka
lewat senyum manis darimu
....mentari... pagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar